Jumat, 02 November 2012

Prize of Love

Oke sekarang saya mau post tugas Bahasa Inggris (tugas lagi tugas lagi). Tenang ini tugasnya menyenangkan kok,
 Jadi gini ..........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
Oke langsung aja ya, jadi waktu itu aku gak ikut kuliah, jadi gak tau tugasnya apa xD, hehe kok bisa tau?, tenang karena dikasi tau temen aku jadi tau (gak nanya). Kita kembali ke tugasnya, saya cuma tau intinya, Intinya adalah kita harus memberi sesuatu kepada Strangers, tau artinya kan? ya kita harus berbagi apapun bebas kepada seseorang yang belum kita kenal setelah itu harus di dokumentasikan dan harus ada saksinya, dan setiap kelompok terdiri dari 4 anak dan kalo udah selese ntar fotonya dicetak dan dihias lalu ditaroh di mading.  kelompokku adalah aku, sur, donny dan upi.


 Awalnya sempet bingung mau ngasih ke siapa, tapi aku sarankan untuk jalan-jalan aja sambil nyari orang (haha kek mau nyulik). Setelah kami muter-muter kesana kemari akhirnya kami dapat 2 orang anak kecil yang sedang jalan di pinggir jalan (?), kami memberhentikan motor dan langsung bertanya kepada dua anak itu. kalo namanya aku lupa haha, tapi mereka kelas dua dan empat SD. yang pertama ngasih hadiah itu upi.
muka anak kecilnya males ya hehe
 haha muka anak kecilnya takut ya, mungkin dikira mau diapain gitu xD, trus lanjut ke anak yang kedua, yang ini beda dia kelihatan senang dengan hadiahnya. Dan yang ngsih hadiahnya itu suryati. haha yang pake baju biru senyum kan, beda sama yang pake baju item.


Afterthat we went on our trip to find another strangers, because I and Donny have not get it.We walked and finally we found two children again (lho kok jd pake english xD) udah ah pake bahasa Indonesia aja, hehe. Yap kami bertemu dua orang anak kecil yang sedang bermain di pinggir jalan, kami langsung memarkir motor dan bertanya, awalnya gak mau, setelah dibujuk akhirnya mau :D
daaannn inilah penampakannya =D


 Itu Donny yang ngasih permen ke anak dan terakhir aku B)


 


dan ini hasilnya, haha bagus kan? B)





0 komentar:

Posting Komentar