Senin, 31 Desember 2012

10 Rahasia Entrepreneur Sukses

Menjalankan bisnis sendiri adalah cara hal yang kreatif, fleksibel dan menantang untuk menjadi bos bagi diri sendiri dan merencanakan masa depan Anda sendiri. Ini adalah tentang menata kehidupan, karena itu adalah tentang mencari nafkah. Dibutuhkan keberanian, tekad dan keinginan untuk memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha. Dari kepompong relatif aman dari dunia usaha, di mana gaji tiba teratur, Anda akan merambah ke wilayah unchartered bisnis.

Apakah ada cara untuk menentukan apakah Anda dapat menjadi pengusaha sukses, atau Anda akan lebih baik bekerja untuk orang lain? Sayangnya, tidak ada formula untuk sukses. Namun, kebanyakan pengusaha sukses membagi sepuluh karakteristik. Periksa apakah Anda memiliki salah satu dari mereka: 


1. Pikirkan kesuksesan.Untuk mencapai jenis sukses yang Anda inginkan, Anda perlu bermimpi besar. Setiap kisah sukses dimulai dengan impian besar. Anda perlu memiliki impian besar bagi diri Anda sendiri - yang Anda ingin menjadi orang kaya, terkenal atau terpenuhi. Anda perlu memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai. Tapi itu tidak berhenti di mimpi saja. Anda harus aktif memvisualkan sukses dalam pikiran Anda bahwa Anda hampir dapat merasakannya, menyentuhnya atau berada dalam jangkauan Anda. Memutar gambar ini kembali di setiap kesempatan. Apa rasanya tiga kali lipat penghasilan Anda saat ini? Bagaimana perubahan hidup Anda? Apa yang akan bisnis Anda terlihat seperti jika Anda mencapai angka satu juta dolar?Pengusaha sukses memiliki sikap keterbukaan dan keyakinan bahwa Anda dapat memiliki apa yang Anda inginkan jika Anda hanya bisa membayangkan itu sebagai langkah pertama pada jalan tindakan untuk memperoleh itu. Guru manajemen telah mengajarkan pada kita kekuatan visualisasi - melihat diri Anda dalam pikiran Anda sebagai telah dicapai impian Anda. Jika Anda ingin menjadi penulis sukses, membayangkan diri Anda menandatangani buku untuk kerumunan orang-orang yang telah berbaris untuk memiliki tanda tangan Anda. Jika Anda ingin menjadi kaya, membayangkan diri Anda di lingkungan mewah memegang rekening bank lemak. Dan proses membayangkan kesuksesan bagi Anda harus menjadi aktivitas konstan! Anda harus berpikir bahwa Anda sukses (atau akan menjadi salah satu) setiap bangun jam tunggal. Seorang pelatih pengembangan pribadi saya berbagi rahasianya untuk membantunya terus memvisualisasikan tujuan nya untuk saat ini: ketika naik tangga, membaca tujuan Anda dengan setiap langkah yang Anda ambil. Jadi jika Anda ingin lebih banyak uang, katakan "Aku akan punya uang" dalam setiap langkah tangga. Teknik ini akan memperkuat tujuan Anda dan tetap segar dalam kesadaran Anda.

2. Jadilah bergairah dengan apa yang Anda lakukan.Anda memulai bisnis untuk mengubah sebagian atau seluruh hidup Anda. Untuk mencapai perubahan ini, Anda perlu mengembangkan atau mengungkap gairah, intens pribadi untuk mengubah cara hal-hal dan menjalani hidup sepenuhnya. Sukses datang dengan mudah jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan. Kenapa? Karena kita lebih kenal lelah dalam mengejar tujuan kami tentang hal-hal yang kita cintai. Jika Anda membenci pekerjaan Anda sekarang, apakah Anda berpikir Anda akan pernah berhasil itu? Tidak dalam sejuta tahun! Anda mungkin bekerja keras bersama, bahkan menjadi kompeten pada tugas, tetapi Anda tidak akan pernah menjadi sukses besar dalam hal itu. Anda akan mencapai performa puncak dan melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk berhasil hanya jika Anda melakukan sesuatu yang menarik minat Anda atau sesuatu yang Anda pedulikan. Pengusaha yang sukses tidak keberatan fakta bahwa mereka menempatkan dalam 15 atau 18 jam sehari untuk bisnis mereka karena mereka benar-benar mencintai apa yang mereka lakukan. Sukses dalam bisnis adalah semua tentang kesabaran dan kerja keras, yang hanya dapat dicapai jika Anda bersemangat dan gila dengan tugas dan kegiatan. 

3. Fokus pada kekuatan Anda.Mari kita hadapi itu, Anda tidak bisa menjadi segalanya bagi semua orang. Setiap dari kita memiliki kekuatan dan kelemahan kita sendiri. Agar efektif, Anda perlu mengidentifikasi kekuatan dan berkonsentrasi di atasnya. Anda akan menjadi lebih sukses jika Anda mampu menyalurkan usaha Anda ke daerah-daerah yang Anda lakukan yang terbaik. Dalam bisnis, misalnya, jika Anda tahu Anda memiliki insting marketing yang baik, kemudian memanfaatkan kekuatan ini dan membuat penuh penggunaan ini. Mencari bantuan atau bantuan di daerah yang Anda mungkin buruk pada, misalnya akuntansi atau pembukuan. Untuk mengubah kelemahan Anda dengan kekuatan, mempertimbangkan untuk mengambil tangan-on belajar atau pelatihan formal. 

4. Tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan kegagalan.Ayn Rand, dalam novelnya The Fountainhead, menulis, "Ini bukan dalam sifat manusia - atau dari setiap entitas yang hidup, untuk memulai dengan menyerah." Sebagai pengusaha, Anda harus sepenuhnya percaya pada tujuan Anda, dan bahwa Anda bisa melakukannya. Berpikir bahwa apa yang Anda lakukan akan memberikan kontribusi pada perbaikan lingkungan dan diri pribadi Anda. Anda harus memiliki iman yang kuat dalam ide Anda, kemampuan Anda dan diri Anda sendiri. Anda harus percaya di luar bayangan keraguan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mengenali dan memenuhi mereka. Semakin Anda dapat mengembangkan iman dalam kemampuan Anda untuk mencapai tujuan Anda, semakin cepat Anda dapat mencapainya. Namun, keyakinan Anda harus diimbangi dengan risiko yang diperhitungkan bahwa Anda perlu untuk mengambil untuk mencapai keuntungan yang lebih besar. Pengusaha sukses adalah mereka yang menganalisa dan meminimalkan resiko dalam mengejar keuntungan. Ketika mereka selalu mengatakan, "tidak ada nyali, tidak ada kemuliaan." 

5. Merencanakan sesuai.Anda memiliki visi, dan Anda memiliki cukup iman dalam diri Anda untuk percaya bahwa Anda dapat mencapai visi Anda. Tapi apakah Anda tahu bagaimana untuk sampai ke visi Anda? Untuk mencapai visi Anda, Anda harus memiliki tujuan konkrit yang akan memberikan batu loncatan menuju visi utama Anda. Menempatkan tujuan Anda secara tertulis, tidak melakukannya hanya membuat mereka sebagai fantasi berwujud. Anda perlu merencanakan setiap hari sedemikian rupa sehingga setiap tindakan Anda berkontribusi terhadap pencapaian visi Anda. Apakah Anda memperkirakan diri sebagai Martha Stewart berikutnya buatan tangan perabot rumah? Mungkin hari ini, Anda perlu melihat seorang seniman untuk membantu Anda konsep garis baru buatan tangan linen yang Anda berharap untuk memulai. Orientasi tujuan Intens adalah karakteristik dari setiap pengusaha sukses. Mereka memiliki visi, dan mereka tahu bagaimana untuk sampai ke sana. Kemampuan Anda untuk menetapkan tujuan dan membuat rencana untuk pencapaian Anda adalah keterampilan yang diperlukan untuk sukses. Rencana, rencana dan rencana - karena tanpa mana kegagalan dijamin. 

6. Bekerja keras!Setiap pengusaha sukses bekerja keras, keras dan keras. Tidak ada orang sukses hanya dengan duduk dan menatap dinding setiap hari. Brian Tracy menempatkan keluar dengan cara ini, "Anda bekerja delapan jam per hari untuk bertahan hidup, semuanya lebih dari delapan jam sehari adalah untuk kesuksesan." Tanyakan pada pengusaha sukses dan mereka akan mengatakan pada Anda bahwa mereka harus bekerja lebih dari 60 jam per minggu pada awal bisnis mereka. Bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal setelah kantor-minuman setiap hari, atau akhir pekan biasa get-jauhnya perjalanan. Jika Anda berada dalam fase start-up, Anda akan harus bernapas, makan dan minum bisnis Anda sampai bisa berdiri sendiri. Bekerja keras akan mudah jika Anda memiliki visi, sasaran yang jelas, dan bergairah dengan apa yang Anda lakukan. 

7. Terus Mencari Cara untuk Jaringan.Dalam bisnis, Anda dinilai oleh perusahaan yang Anda jalankan - dari tim manajemen, dewan direksi, dan mitra strategis. Bisnis selalu memerlukan bantuan, terlebih usaha kecil. Mungkin wanita Anda bertemu di sebuah pertemuan asosiasi dagang dapat membantu Anda mengamankan dana, atau pria di sebuah konferensi dapat menyediakan Anda dengan manajemen menyarankan. Hal ini penting untuk membentuk aliansi dengan orang-orang yang dapat membantu Anda, dan siapa Anda dapat membantu dalam pengembalian. Untuk sukses dalam bisnis, Anda perlu memiliki ketrampilan networking yang bagus dan selalu waspada terhadap peluang untuk memperluas kontak Anda. 

8. Kesediaan untuk Belajar.Anda tidak perlu menjadi seorang pemegang gelar MBA atau lulusan PhD untuk berhasil dalam bisnis Anda sendiri. Bahkan, ada banyak pengusaha yang bahkan tidak menyelesaikan pendidikan menengah. Studi menunjukkan bahwa kebanyakan self-made miliarder memiliki kecerdasan rata-rata. Meskipun demikian, orang-orang ini mencapai potensi penuh mereka mencapai keuangan dan tujuan pribadi dalam bisnis karena mereka mau belajar. Agar berhasil, Anda harus mau bertanya, ingin tau, tertarik dan membuka pada pengetahuan baru. Ini kemauan untuk belajar menjadi lebih penting mengingat perubahan yang cepat dalam teknologi dan cara melakukan bisnis. 

9. Bertahan dan memiliki iman.Tidak ada yang mengatakan bahwa jalan menuju sukses itu mudah. Meskipun niat baik dan kerja keras, kadang-kadang Anda akan gagal. Beberapa pengusaha sukses mengalami kemunduran dan kekalahan, bahkan bangkrut, namun mereka segera bangkit untuk menjadi besar di bidang mereka. Keberanian Anda untuk bertahan dalam menghadapi kesulitan dan kemampuan untuk bangkit kembali setelah kekecewaan sementara akan menjamin kesuksesan Anda. Anda harus belajar untuk mengambil diri dan mulai dari awal lagi. Ketekunan Anda adalah ukuran dari keyakinan pada diri sendiri. Ingat, jika Anda bertahan, tidak ada yang dapat menghentikan Anda. 

10. Disiplinkan diri Anda.Thomas Huxley mengatakan, "Lakukan apa yang harus Anda lakukan, ketika Anda harus melakukannya, apakah Anda suka atau tidak." Disiplin diri adalah kunci keberhasilan. Kekuatan kemauan untuk memaksa diri Anda untuk membayar harga kesuksesan - melakukan apa yang orang lain tidak ingin lakukan, akan ekstra, berjuang dan memenangkan pertempuran kesepian dengan diri sendiri.

 source : powerhomebiz 

1 komentar:

Super sekali rahasianya. Memang benar untuk menjadi entrepreneur yang sukses harus mempunyai 10 ciri diatas, karena dengan begitu itulah yang kana menjadi fondasi dan kekuatan untuk seorang entrepreneur menjalankan usahanya

Posting Komentar