Sabtu, 29 Desember 2012

Karakteristik Boss Yang Sempurna

Meskipun setiap individu mungkin berbeda bagaimana mereka mendefinisikan bos yang sempurna, tetapi pemimpin yang efektif memiliki karakteristik yang sama dalam komunikasi dan gaya manajemen. Ini termasuk kombinasi dari kemampuan kepemimpinan, kemampuan komunikasi dan keahlian profesional. dan berikut beberapa sifat yang harus dimiliki setiap Boss yang sempurna.

Kepemimpinan dan Menghormati
         Bos sempurna memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat. Dia bisa menginspirasi para pekerja, memberikan mereka bimbingan yang berarti dan menimbulkan rasa hormat dari bawahannya.
      

Keterampilan

         Bos harus memiliki keterampilan komunikasi yang kuat . Mereka harus mampu berkomunikasi secara efektif dengan karyawan dari berbagai latar belakang dan tidak terpengaruh ketika berhadapan dengan isu-isu sensitif.   
 

Kewenangan

         Memiliki perintah yang efektif dan mampu membuat keputusan sulit yang berada di kepentingan terbaik perusahaan.
      

Pengetahuan

         Bos sempurna tidak perlu menjadi ahli di bidangnya, tetapi ia harus memiliki pemahaman yang jelas tentang pekerjaan masing-masing karyawan .
    

Sikap

         Bos yang ideal berpikiran terbuka dan mengambil pendapat karyawan mereka dan ide-ide ke account user ketika membuat keputusan bagi perusahaan.


sumber : ehow

0 komentar:

Posting Komentar