Sabtu, 29 Desember 2012

10 Tips Cepat untuk Meningkatkan Usaha Kecil Anda

Apakah kamu seorang wirausaha atau 100 pegawai perusahaan?, nama permainan ini adalah perbaikan. Tidak ada bisnis yang statis. Bisnis Anda adalah pada jalur ke atas atau dalam perjalanan ke bawah. Membuat perbaikan untuk membuat bisnis Anda lebih baik adalah suatu kesadaran. Tidak hanya Anda harus menyeimbangkan waktu Anda, tetapi memilih area yang tepat dari bisnis yang akan membuat dampak yang baik. 10 tips ini akan membantu Anda berfokus pada bidang bisnis yang menawarkan keuntungan terbesar.

 1.   Jaga Skor : Sungguh menakjubkan bagaimana usaha kecil memiliki gagasan tentang pencapaian/laporan harian, mingguan, dan bulanan dan tren keuangan dalam organisasi. Menghabiskan waktu yang diperlukan menjaga arus pada arus kas dan jika Anda tidak memiliki keterampilan keuangan anda bisa menyewa seorang akuntan. 

 2.   Rancang Tujuan : Seperti menjaga skor, menetapkan tujuan dan sasaran merupakan bagian yang penting dari kesuksesan bisnis.

 3.   Gunakan Pemasaran High Impact : Sangat mudah untuk membuang-buang uang pada pemasaran efektif. Pelajari cara menggunakan anggaran pemasaran low impact tinggi untuk meningkatkan usaha kecil Anda.

4.    Master Business Presentasi : Presentasi bisnis yang kuat dapat membantu meningkatkan usaha kecil Anda dengan pesat. Belajar esensi presentasi bisnis dapat menuai banyak manfaat. 

5.   Memonitor Tren : Tidak ada bisnis beroperasi dalam ruang hampa. Peristiwa dan perubahan dalam lanskap global memiliki efek pada bisnis Anda. Tinggal saat ini pada tren dan isu-isu.

6.    Pertajam Jual Keterampilan : Sebuah wilayah pengembalian yang tinggi untuk perbaikan bisnis adalah fungsi penjualan. Apakah Anda menjual ke perusahaan besar atau mengelola tim penjualan, tidak pernah lupa untuk fokus pada peningkatan penjualan.

7.    Cari Pengalaman Terbaik : Setiap industri memiliki pengalaman terbaik atau cara melakukan sesuatu yang mencoba dan benar. Hindari membuang-buang uang dan waktu menciptakan kembali industri umumnya merupakan pendekatan yang baik kecuali Anda set pada membangun Goggle berikutnya.

8.    Memotivasi Staf : anggota staf berbakat dan termotivasi dapat membawa pada perbaikan besar dalam bisnis. Pelajari apa yang memotivasi karyawan Anda ke tingkat kinerja yang lebih tinggi.

9.    Tahu Batas Anda : Setiap pemilik bisnis yang sukses, bahkan Bill Gates, memiliki ide yang jelas tentang keterbatasan mereka. Dengan mengetahui tipe kepribadian kewirausahaan Anda, Anda dapat mengelola sumber daya Anda dan menemukan bantuan dalam kelemahan.

 10.   Ambil Cuti : Menjalankan usaha kecil adalah kerja keras. Kadang-kadang cara terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dan menyalakan kembali gairah Anda adalah untuk mengambil liburan.

sumber : about.com

0 komentar:

Posting Komentar