Minggu, 30 Desember 2012

7 Kebiasaan Agar Sukses dalam Berbisnis

Mimpi untuk mencapai kesuksesan bisnis memang sulit dipahami dan ada pemilik usaha di mana-mana. Sebuah visi keuntungan yang besar, menghormati industri, pelanggan senang, dan hidup seimbang. Visi ini hanya mungkin dengan mengembangkan kebiasaan yang mendorong kesuksesan bisnis. Luangkan waktu untuk mempelajari 7 kebiasaan kesuksesan bisnis.
7 Kebiasaan Sukses Bisnis
Kebiasaan 1. Memupuk Jaringan batin: Pengusaha berlatih seni kesuksesan bisnis tahu kekuatan jaringan. Mereka meluangkan waktu untuk mengidentifikasi dan membangun hubungan dengan teman sebaya kunci, mentor, dan penasehat. Jaringan dalam memberikan dukungan, arahan, dan peningkatan jumlah orang untuk membantu. Setelah jaringan batin dari lima orang yang memiliki jaringan lima lebih, tumbuh jaringan secara eksponensial.
Kebiasaan 2. Komitmen Terhadap Pelanggan: Keberhasilan Bisnis memerlukan komitmen yang kuat untuk pelanggan. Komitmen ini meliputi pola pikir memahami dunia pelanggan '. Memahami keinginan dan kebutuhan pelanggan menyediakan bisnis dengan kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan basis pelanggan setia. Fokus dari bisnis dan keuntungan, dan menuju apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kehidupan pelanggan Anda.
Kebiasaan 3. Kejujuran dan Rendah Hati: Keberhasilan Bisnis memerlukan kemampuan untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan Anda. Bersikap terbuka dan jujur ​​tentang diri Anda dan bisnis Anda menciptakan pertumbuhan sebagai individu dan sebagai sebuah perusahaan. Jangan menghabiskan waktu untuk mengembangkan kelemahan. Cari bantuan untuk daerah yang lemah, memungkinkan Anda untuk fokus pada kekuatan. Dalam buku, "Now, Discover Your Strengths", Gallup Organization mengungkapkan bahwa membangun kekuatan kita bukannya memperbaiki kelemahan kita adalah jalan menuju penguasaan dan kesuksesan. Luangkan waktu untuk mengenal diri sendiri dan bisnis.
Kebiasaan 4. Adaptasi: Keberhasilan Bisnis memerlukan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan situasi. Tidak pernah berjalan seperti yang direncanakan. Dunia bisnis penuh dengan kejutan dan kejadian tak terduga. Menggunakan kebiasaan adaptasi memungkinkan pemilik bisnis untuk menanggapi keadaan dengan kemampuan untuk mengubah arah dan bertindak tanpa informasi yang lengkap. Menjadi fleksibel memungkinkan kita untuk merespon perubahan tanpa menjadi lumpuh dengan ketakutan dan ketidakpastian.
Kebiasaan 5. Fokus Pada Peluang: Masalah adalah bagian rutin dari kehidupan bisnis. masalah staff, kesalahpahaman pelanggan, kas crunches-daftar ini tak ada habisnya. Untuk mencapai kesuksesan bisnis, melihat kedua sisi mata uang. Setiap masalah memiliki kesempatan. Menjadi fokus pada peluang membuat dapat menyenangkan usaha dan energi.
Kebiasaan 6. Mencari Sebuah Cara yang Lebih Baik: Produktivitas adalah landasan kesuksesan bisnis. Merumuskan kebiasaan menemukan cara yang lebih baik untuk membuat bisnis Anda lebih produktif. Ini akan membuat lebih banyak waktu untuk fokus pada isu-isu kritis yang mendorong penjualan dan keuntungan. Produktivitas dapat ditingkatkan dengan teknologi, otomatisasi, outsourcing, dan meningkatkan proses bisnis.
Kebiasaan 7. Gaya hidup Manajemen Seimbang: Sebuah bisnis dapat memakan waktu pemilik dan energi. Sangat mudah untuk memungkinkan bisnis untuk mengambil kendali dari hidup Anda. Keberhasilan bisnis memerlukan kebiasaan menyeimbangkan semua aspek kehidupan Anda. Memisahkan waktu untuk tugas-tugas bisnis sehari-hari, tugas didorong keuntungan, dan waktu luang adalah kebiasaan yang akan membuat bisnis Anda dan kehidupan yang lebih menyenangkan. Luangkan waktu untuk merencanakan setiap minggu.
Belajar dan menanamkan kebiasaan baru dalam kehidupan bisnis sehari-hari Anda dapat memiliki efek dramatis pada tingkat keberhasilan. Meninjau masing-masing dari 7 kebiasaan. Pilih salah satu kebiasaan untuk fokus pada selama satu bulan atau sampai Anda mencapai penguasaan. Secara bertahap menggabungkan masing-masing dari 7 kebiasaan bisnis yang sukses ke dalam hidup Anda dan mencapai impian bisnis Anda.


sumber : about

0 komentar:

Poskan Komentar