Sabtu, 29 Desember 2012

Now Or Never

Lost….
Dan aku berusaha menemukanya dengan meraba-raba tanpa arah
Tapi kunci untuk membuka pintu masa depan tak bisa kutemukan dimanapun
Hasrat yang tak bisa dijelaskan tiba-tiba memenuhiku
Found…
Bahwa takdir yang selama ini kupercayai telah hancur
Aku mendengarnya di tengah impianku yang belum matang
Pada saat terakhir, I’ll be there for you
Aku tak bisa berhenti, tak terdengar apapun lagi
Entah bagaimana jarum ini akan mengukir masa depanku
Aku melarikan diri dari kenyataan
Aku menyerah dari realita
Lantas apa yang tersisa?
Hanya torehan luka yang tak terhitung di tubuhku
Yang menceritakan kisah masa laluku
Sekalipun takdir akan hancur
Sekalipun keberadaanku akan sirna
Aku akan terus melangkah di jalanku
It’s now or never
Live your life today
There will always be, there will always be away
Live your life today
There will always be, there will always be away
Live your life today

0 komentar:

Posting Komentar