Selasa, 29 Januari 2013

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

Di akhir pekan, ‘pasar’ multimedia Google kembali memutakhirkan aplikasi dan game terbaiknya. Berikut 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk minggu ini.
Di kategori aplikasi gratis, tidak ada perubahan. Aplikasi yang bercokol minggu lalu di lima besar tetap bertahan di pekan ini.
  1. Di posisi pertama ada WhatsApp Messenger. Aplikasi pesan instan ini meski gratis namun setahun berikutnya harus memasukkan lisensi. Unduh gratis di sini.
  2. Teka Teki Silang minggu ini ada di posisi kedua. Hadir dalam sebuah game modern, pengguna yang haus akan permainan ‘tebak kata’ ini bisa merasakan pengalaman yang berbeda di device Android. Unduh gratis di sini.
  3. Facebook ada di posisi ketiga. Sangat jarang mendapati aplikasi jejaring sosial populer ini terlempar di lima besar. Unduh gratis di sini.
  4. Opera Mini Web Browser pekan ini ada di peringkat keempat. Peramban idola pengguna ponsel middle end kini jadi primadona di ranah smartphone. Unduh gratis di sini.
  5. LINE diyakini menjadi pesain kuat WhatsApp dan BBM Blackberry. Sudah beberapa pekan menghuni lima besar dan miliki keunggulan di fitur emoticon. Unduh gratis di sini.
Untuk kategori aplikasi berbayar, hanya ada satu game baru yang sebelumnya tak masuk tahta terhormat lima besar.
  1. Di posisi pertama masih dihuni aplikasi seharga USD 4,29 SwiftKey 3 Keyboard. Dengan aplikasi ini Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda menggunakan keypad virtual Android. Unduh di sini.
  2. Dengan USD 4,94 saja, aplikasi Titanium Backup PRO Key akan memberi segudang fungsi utilities yang Anda perlukan di hanset Android. Unduh di sini.
  3. Poweramp Full Version Unlocker kini seharga USD 3,96 saja. Harganya terus didiskon untuk kenyamanan pengguna. Namun fiturnya tak dikurang serta tetap memberikan layanan terbaik. Unduh di sini.
  4. Ruzzle, game seharga USD 2,42 ini masuk ke ranah puzzle. Namun sekilas mirip dengan game TTS. Unduh di sini.
  5. Minecraft – Pocket Edition sangat populer di iPhone. Kini game seharga USD 4,98 ini juga populer di Android. Unduh di sini.
sumber 

0 komentar:

Posting Komentar