Jumat, 11 Januari 2013

Cara Merubah PDF ke Word Secara Online

Cara merubah PDF ke word secara online. Kebanyakan kita merubah file pdf menjadi microsoft word dengan menggunakan software. Dan kebanyakan software tersebut berbayar dan kita hanya bisa menggunakannya selama beberapa hari saja. Oleh sebab itulah artikel ini saya tulis dan bertujuan mempermudah para pembaca yang sedang mencari kata kunci cara merubah pdf ke word secara online.
Kenapa harus dengan cara merubah PDF ke word secara online? Karena kita tidak perlu repot-repot mencari software, mendownload, dan menginstalnya. Cukup dengan sekali upload maka file pdf kita akan otomatis berubah menjadi file ms word. Berikut ini adalah cara merubah pdf ke word selengkapnya. Dan tutorial kali ini saya buat segampang mungkin agar para pengunjung tidak kebingungan.
Cara Merubah PDF ke WordCara merubah pdf ke word secara online kali ini kita akan memanfaatkan website nitro pdf yang merupakan software perngubah file pdf menjadi word, exel dll. Caranya cukup siapkan file pdf yang akan diconvert. Kemudian buka website berikut PDF to Word. Perhatikan bagian kiri atas web tersebut, disana ada opsi “Choose file” klik dan pilih file pdf yang anda akan convert menjadi word.

Cara Merubah PDF ke Word Secara Online

Kalo sudah masukkan email dan klik convert to word. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Cek kotak masuk email anda yang anda tuliskan tadi. Disanalah file word anda akan dikirim, terakhir download file ms word yang terdapat di email anda. Itulah cara merubah pdf ke wordsecara online, semoga bermanfaat.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar